HIPO Kepri Distribusikan 2 Ton Beras Premium, Cuma Rp 7.900 per Kg

oleh -1.133 views

Patrolmedia.co.id, Batam – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Pengusaha Online (HIPO) Internasional-Kepri mulai mendistribusikan beras berkualitas premium seharga Rp 7.900 per kilogram (kg).

Distribusi perdana, beras murah sebanyak 2 ton itu mulai dijual ke anggota setelah sebelumnya Pengurus DPD HIPO Kepri di lantik oleh DPP HIPO Pusat di Ball Room C, Golden Prawn Restaurant pada 13 Oktober 2019 lalu.

Baca juga:

Ketua DPD HIPO Kepri Bambang Yuniarto mengatakan, beras premium HIPO yang harganya jauh di bawah harga eceran tertinggi (HET) pemerintah, bisa terwujud karena adanya subsidi dari organisasi HIPO se-Indonesia.

Program beras murah itu untuk membantu sebanyak 1.150 anggota HIPO yang berada di Kepri khususnya Batam dan semua anggota di setiap DPD dari 33 provinsi.

“Beras yang kita jual ke anggota itu jatah nya hanya 10 kilo gram per orang untuk per bulan, tidak boleh lebih. Karena mengingat anggota HIPO terus bertumbuh, saat ini saja sudah mencapai 1.150 orang,” kata Bambang, Minggu (20/10/2019).

Bambang menyebut, subsidi beras murah dengan jenis IR 64 itu sebagai bukti nyata organisasi HIPO ingin mewujudkan kesejahteraan terhadap seluruh anggotanya.

Baca juga: