Pengurus DPD HIPO Kepri Resmi Dilantik, Wako Batam: Jadi Pilihan Para Pelaku UKM

oleh -1.752 views
Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Ketua Kadin Batam, Syamsul Paloh, Ketum DPP HIPO M Syukur dan Ketua DPP LBH HIPO, Usin Abdisyah Sembiring berfoto bersama usai pelantikan pengurus DPD HIPO Kepri dan LHB HIPO Kepri di Golden Prawn, Minggu (13/10/2019). (Ist)

Patrolmedia.co id, Batam – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) HIPO Internasional-Kepri periode 2019-2022, resmi dilantik. Pengurus DPD HIPO Kepri langsung dilantik Ketua Umum DPP HIPO, Muhammad Syukur.

Selain DPD HIPO Kepri, dilantik juga pengurus Lembaga Bantuan Hukum (LBH) HIPO Kepri yang dilantik Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LBH HIPO, Usin Abdisyah Sembiring.

“Keberadaan HIPO ini perlu kita dukung, karena mereka punya program mendorong para UKM untuk bisa bersaing dengan produk impor, kita sambut baik HIPO di Kepri khususnya di Batam,” kata Walikota Batam Muhammad Rudi, usai pelantikan DPD HIPO Kepri, di Ball Room Golden Prawn Restaurant, Minggu (12/10/2019).

Sebagai Kepala BP Batam ex-officio, dirinya akan berusaha memfasilitasi para pelaku usaha yang tergabung di HIPO.

Rudi mengingatkan agar setiap pelaku usaha dapat menjaga kualitas produk yang dijual. Hal itu bertujuan agar konsumen yakin dan usaha yang digeluti terus berkesinambungan serta tidak tergerus oleh zaman.

“Dengan adanya HIPO di Batam dapat menjadi pilihan para pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) menjadi alat penggerak perekonomian di tengah masyarakat,” kata Rudi.

Ketum DPP HIPO Muhammad Syukur meminta pengurus Kepri segera memperkenalkan produk HIPO. Ia berharap, dengan kehadiran HIPO di Kepri bisa menjadi pendongkrak ekonomi kemasyarakatan berbasis digital.

“Saat ini semua sudah digital. Semua keperluan sudah pakai digital. Maka, kami yakin kehadiran HIPO sejalan dengan visi itu,” katanya.

Lihat juga: