Hawaiian Food Fest di BWP Panbil Suguhkan 22 Menu Pilihan

oleh -1.248 views
Para pengunjung menunggu pesanan makanan yang di masak langsung oleh koki. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Hawaiian Food Fest 2019 atau festival makanan di Best Western Premier (BWP) Panbil menyuguhkan 22 menu pilihan.

Ajang pamer hidangan terbaik ini berlangsung di tepi Infinity Poolside lantai 2, Sabtu (7/9/2019) dengan di ikuti sebanyak 250 warga Batam.

Adapun dari 22 menu berkualitas di 17 stall yang berjejer di sepanjang kolam renang diantaranya, Steamboat kuah tomyam, Steamboat kuah kaldu ayam, Ayam Hainan, Oxtail Soup, Fried rice, Fried Noodle, Ayam Betutu, Waffle dengan condiment, dan Sushi.

Kemudian Fresh Fruits Counter (buahnya macam-macam), Cop & Hystack Salad, BBQ (sate campur), Mini hotdog, Slider Beef Burger, Crancam Soup, Assorted fruits carving, Pizza Calzone, Beverage – mocktail, Beverage – guava juice, Beverage – orange juice, Beverage – green juice dan 15 aneka sambal.

Executive Chef BWP Panbil I Gede Adi Yulyawan mengatakan pagelaran akbar tersebut untuk memperkenalkan produk-produk food & beverages hotel BWP Panbil kepada warga Batam

“Kita kenalkan ke masyarakat yang mungkin belum pernah mencoba kuliner khas BWP Panbil. Ini festival makanan kedua kami, dan akan menjadi agenda tahunan,” kata Adi.

Ia mengatakan melalui festival tersebut pihaknya sekaligus mempromosikan menu-menu makanan dan minuman berkualitas kepada masyarakat.

“Selain itu kita juga kenalkan fasiltas terkini hotel kami kepada masyarakat yang mungkin belum semua tamu yang mengetahui,” katanya.