Wawako Reinier Kunjungi Pasar Raya Solok yang Sepi Pembeli

oleh -859 views
Wakil Wali Kota Solok Reinier mendengarkan keluhan pedagang terkait sepinya pembeli di Pasar Raya Solok. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Solok – Menanggapi keluhan pedagang terkait sepinya pembeli di Pasar Raya Solok, Wakil Wali Kota (Wawako) Reinier meninjau lokasi tersebut.

“Kita harus cepat mencarikan solusi agar para pedagang dan pengunjung merasa nyaman, sehingga nanti pengunjung pasar ramai lagi setiap harinya,” kata Reinier, Rabu (8/1/2019).

Baca juga:

Dilokasi, Reinier menampung sejumlah keluhan dan saran para pedagang yang menginginkan agar aktifitas di pasar Raya Solok segera kembali ramai pembeli.

Selain Pasar yang lengang, para pedagang mengeluhkan saluran drainase pasar yang tersumbat, sehingga kerap menimbulkan banjir.

Pedagang juga menyebut kanopi pasar pasca kebakaran beberapa waktu lalu tak kunjung diperbaiki. Hal itu membuat pedagang kepanasan di bawah terik matahari saat berjualan.

Ketua DPD LPM Kota Solok Suhatmi Tole berharap kunjungan Wawako dapat menggerakkan OPD terkait untuk penyelesaian persoalan tersebut.

“Kita tak ingin peninjauan ini sekedar kunjungan. Harus ada kerja nyata, sehingga dirasakan manfaatnya oleh para pedagang dan pengunjung Pasar Raya Kota Solok,” katanya. (Niko)