Pedagang Pasar Raya Solok Keluhkan Sepi Pembeli ke Wawako

oleh -522 views
Wakil Wali Kota Solok Reinier menerima kedatangan para pedagang pasar Raya Solok. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Solok – Puluhan pedagang Pasar Raya Solok mendatangi rumah dinas Wakil Wali Kota (Wawako) Solok.

Kedatangan para pedagang itu mengeluhkan semakin sepinya pembeli dan masalah tempat serta kebersihan yang kurang memadai.

Wakil Wali Kota Solok Reinier menilai perlu dilakukan penataan pedagang. Ia meminta para pedagang untuk mau duduk semeja dan siap saling bermufakat dalam mencari solusi atas permasalahan tersebut.

“Pedagang terutama mereka yang berada di lokasi dalam pasar raya mesti ikut dan mendukung program pemerintah untuk ditata, hingga permasalahan tempat dan kebersihan ini bisa kita selesaikan bersama-sama dengan harapan para pembeli nyaman untuk masuk berbelanja ke lokasi itu,” ujar Reinier, Sabtu, (4/1/2020).

Reinier menyebut pihaknya akan turun untuk meninjau lokasi dan mengumpulkan fakta terkait pokok permasalahan yang tengah dihadapi.

Nantinya, kata Reinier, akan disimpulkan sebagai dasar pengambilan keputusan guna memberikan solusi terbaik bagi para pedagang.

“Hasil komunikasi dan tinjauan ke lapangan nantinya akan dijadikan bahan pertimbangan untuk menentukan langkah dan tindaklanjut serta menentukan solusi yang tepat untuk dilaksanakan ke depannya,” katanya. (Niko)