UOB Kay Hian Sekuritas Buka Kantor Cabang di Batam

oleh -1.293 views

Sementara itu, Indri Ariyani selaku Head Online Trading UOB Kay Hian Sekuritas memaparkan perusahaan sekuritas ini didukung oleh grup UOB Kay Hian adalah pialang saham terbesar di Singapura.

“Baik berdasarkan kapitalisasi pasar maupun jumlah tenaga penjualan. Kami memiliki pijakan yang kokoh dipasar regional dan global, dan klien kami mengandalkan kami dan perusahaan pendahulu kami sebagai mitra pialang terpercaya selama lebih dari ” 100 tahun dan terus berlanjut,” kata Indri.

Maka dari itu, kata Indri disini harga yang wajar dan juga mendapatkan segala hal yang komplit.

“Jangan lewatkan penawaran yang terbaik dengan komisi broker yang kompetitif. Namun tetap dapat menikmati rangkaian lengkap riset, informasi, berita dan pelatihan,” ujarnya.

Branch Manager UOB Kay Hian Batam Marisa menambahkan, bagaimana untuk memulainya? Hanya dengan membawa identitas anda dan bukti nomor wajib pajak ke kantor pusat atau kantor cabang UOB Kay Hian untuk membuka rekening.

“Pilih dari jenis rekening berikut sesuai dengan kebutuhan anda. Pertama rekening reguler efek dengan sistem pembayaran dalam periode jatuh tempo,” terangnya.

Atau bisa juga pilih rekening Margin, katanya yaitu deposit dana atau portofolio saham untuk melipat gandakan kekuatan anda pada tingkat suku bunga pihaknya yang paling rendah. (Fatmi)