UOB Kay Hian Sekuritas Buka Kantor Cabang di Batam

oleh
Direktur UOB Kay Hian pusat bersama OJK dan BEI perwakilan Kepri memukul gobg tandan diresmikannya kantor cabang UOB Kay Hian di Batam. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Sebuah perusahaan sekuritas UOB Kay Hian kini melebarkan sayapnya dan telah resmi hadir di Batam.

Ditandai dengan pemukulan gong oleh Direktur UOB Key Hian Yacinta Fabiana di lantai 2 Hotel Sahid Batam Center, Rabu (23/10/2019) pukul 10.30 WIB.

Kantor cabang UOB Kay Hian ini berkedudukan di Komplek Mahkota Raya BLok A No. 11, jalan Raja H. Fisabillah Batam Center ini diresmikan oleh Kepala OKJ Kepri Iwan M.Ridwan.

Dalam peresmian perusahaan sekuritas ini juga didampingi Kepala Bursa Efek Indonesia Perwakilan Kepri Evan Oktavianus Gulo.

Selain itu juga hadir, Area Commersial Bank UOB Batam Hendri Tan, Head Online Trading UOB Kay Hian Sekuritas Indri Ariani dan Branch Manager UOB Kay Hian Batam Marisa.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan partisipasi dari semua pihak, terutama dari pihak Bursa Efek Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan sehingga UOB Kay Hian dapat hadir dan melayani di Batam dan Kepulauan Riau ,” Direktur UOB Kay Hian Yacinta Fabiana.