UOB Kay Hian Sekuritas Buka Kantor Cabang di Batam

oleh -1.289 views

Menurut Yacinta, pihaknya melihat Batam sebagai bagian kunci dari strategi regional dan ia bersama tim berkomitmen untuk memberikan layanan produk keuangan terbaik kepada calon nasabah di area Batam.

“Oleh karena itu masyarakat di area Batam dapat yakin untuk melakukan transaksi bersama dengan UOB Kay Hian sebagai mitra keuangan terpercaya,” ujarnya.

Untuk mewujudkan komitmen ini, sambung dia, UOB Kay Hian Sekutiras telah melengkapi Utrade Online Trading dengan fitur teknikal terbaru dimana dapat melakukan scan langsung dari daftar saham favorite dan portfolio, serta seluruh saham BEI.

“Fasilitas ini diberikan secara gratis dan dapat di akses langsung bagi nasabah online OUB Kay Hian Sekuritas,” jelasnya.

Pihaknya berharap semoga dengan diresmikannya kantor cabang UOB Kay Hian dapat lebih berperan secara aktif untuk meningkatkan industri pasar modal di Indonesia.

Kepala Kantor perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kepri, Iwan M Ridwan menyampaikan dengan hadirnya UOB Kay Hian Sekuritas di Kepri diharapkan dapat berperan untuk meningkatkan pasar modal di Indonesia.