Pengguna Kartu ATM Siap-siap Dapat Kejutan Berbuka Puasa di BWP Panbil

oleh -1.654 views
Para tamu saat menikmati beragam hidangan prasmanan berbuka puasa di Andaliman Restaurant. (Foto: Patrolmedia)

Patrolmedia.co.id, Batam – Best Western Premier (BWP) Panbil kembali memberikan keuntungan berlipat ganda untuk paket berbuka puasa selama bulan ramadan 1440 H/2019 M.

Bekerjasama dengan Bank Mandiri dan Bank BCA, hotel bintang 4 di Batam ini memberikan kejutan istimewa berupa diskon sebesar 25% bagi pemegang kartu debit atau ATM dan kartu kredit.

“Cukup bayar pakai kartu debit atau kartu kredit Bank Mandiri atau BCA, otomatis tamu akan mendapat diskon 25% dari harga normal buka puasa Rp168 ribu per orang,” kata Director Sales & Marketing BWP Panbil, Besrin Malau, Minggu siang (28/4/2019).

Besrin menerangkan, promo ini berlaku dengan pembelian paket buka puasa di Andaliman Restaurant BWP Panbil, minimal 2 orang dan maksimal 10 orang setiap transaksi.

“Promo hanya berlaku untuk konsumsi buka puasa di tempat ya, tapi tidak berlaku bagi booking buka puasa jamuan makan (banquet) dan ketering keluar hotel (outside catering),” terangnya.

Beragam live stall cooking seperti kue pandan, coklat, keju, apem dumbo, ketan, bolu dan lainnya, disajikan untuk hidangan pembuka atau penutup saat berbuka puasa. (Foto: Patrolmedia)

Untuk menu yang dihadirkan, lanjut Besrin, akan ada puluhan menu nusantara dan western berbuka puasa, mulai dari takjil, aneka es, aneka live stall cooking, main course hingga dessert seperti aneka es krim, setiap harinya.

Baca juga:

BWP Panbil Luncurkan 7 Varian Burger Terkini, Pecintanya Wajib Coba

Pesan Sekarang, Dapatkan Diskon 15% Paket Buka Puasa di BWP Panbil

Nginap di BWP Panbil Gratis Sahur dan Buka Puasa, Ini Fasilitas Lainnya

Bagi yang Lahir 13 Mei, Siap-siap Nikmati Hidangan Lezat Gratis di BWP Panbil