BWP Panbil Beri Apresiasi Kepada 3 Perusahaan Pendukung Terbaik Selama 2018

oleh -925 views
GM BWP Panbil Cahyanto Iman Murtiono (paling kiri) saat memberikan apresiasi Top 3 Best Supporter Companies berupa lukisan karikatur kepada Bank Indonesia dan Bank Mandiri, dan INKO Batam. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Hotel Best Western Premier (BWP) Panbil memberikan apresiasi kepada 3 Perusahaan Pendukung Terbaik atau TOP 3 Best Supporter Companies. Ketiga perusahaan itu adalah INKO Batam, Bank Indonesia dan Bank Mandiri.

Apresiasi diberikan kepada ketiga perusahaan tersebut, berdasarkan dengan jumlah total Room Night dan pendapatan (Revenue) selama 2018.

“Terima kasih kami haturkan bagi para klien yang telah mendukung hotel kami selama 2018,” ucap General Manager BWP Panbil Cahyanto Iman Murtiono dalam acara Annual Corporate Gathering 2019 BWP Panbil, di Sisoding Grand Ballroom lantai 1, Jumat (5/4/2019).

Toto sapaan akrab Cahyanto mengatakan, Corporate dan Media Gathering ke-3 itu digelar dengan tujuan memberi apresiasi sebesar-besarnya kepada para tamu corporate, travel agent, government, media massa dan blogger yang telah mendukung Hotel BWP Panbil sejak 2016, hingga saat ini.

Semoga hubungan baik yang telah terjalin ini terus kita jaga dan terua kita kembangkan lagi,” katanya.

Sekali lagi kamk ucapkan terima kasih kepada semua yang hadir, selamat menikmati acara ini,” tuturnya.

Disamping itu, Toto memperkenalkan seluruh management BWP Panbil mulai dari jajaran Kepala Bagian Head of Department (HOD) hingga seluruh tim Sales & Marketing ke atas panggung.

Baca juga: 

Selama 2018, Hotel BWP Panbil Raih 4 Penghargaan di Bidang Pelayanan dan Hunian

Malam Apresiasi Dinner, BWP Batam Raih Penghargaan Booking.com 2017

Sambut Earth Hour, BWP Panbil Ajak Tamu Matikan Lampu Selama 1 Jam

Pesan Sekarang, Dapatkan Diskon 15% Paket Buka Puasa di BWP Panbil