Sambut Earth Hour, BWP Panbil Ajak Tamu Matikan Lampu Selama 1 Jam

oleh -970 views
Para tamu hotel dan staff BWP Panbil melakukan aksi menyalakan lilin di hari Earth Hour, Sabtu 30 Maret 2019 malam. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Menyambut hari bumi atau Earth Hour yang jatuh pada Sabtu, 30 Maret 2019, hotel Best Western Premier (BWP) Panbil Batam ikut berperan serta dalam kegiatan kampanye melindungi bumi.

Aksi Change Climate Change itu diikuti ratusan tamu hotel dengan mematikan lampu selama 1 jam, dimulai pukul 20.30 sampai 21.30 Wib, Sabtu malam.

“Aksi ini sudah yang ketiga kali kami gelar sejak hotel ini dibuka pada akhir 2016 lalu,” kata General Manager BWP Panbil, Cahyanto Iman Murtiono, Minggu, (31/3/2019).

Totok sapaan Cahyanto menjelaskan, pihaknya sengaja mengajak semua tamu hotel mematikan lampu kamar agar bumi bisa bernafas bebas selama 1 jam.

Selanjutnya para tamu diajak bergabung ke lobby hotel untuk merangkai dan menyalakan lilin hingga terbentuk tulisan ’60 menit’.

Sambil menyalakan lilin, tamu menikmati jajanan, minuman, aktraksi fire juggling BWP Panbil dan alunan musik akustik dari One Glass Band.

“Dengan aksi mematikan lampu selama satu jam, tentu akan menyumbangkan energi positif bagi bumi kita tercinta,” tutur Totok.

Lihat juga:

BWP Panbil Ajak Ratusan Tamu Hotel Matikan Lampu di Hari Earth Hour

Aksi Turun ke Jalan, BWP Panbil Kampanyekan Pengurangan Pemakaian Plastik

Peringati Hari Down Syndrome, BWP Panbil Berbagi Kasih di SLB Kartini Batam

BWP Panbil Buka Kelas Memasak di SD Kartini 01 Sekupang