Coba Sensasi Kelezatan Steambot Ala BWP Panbil Batam

oleh -692 views
Sensasi kelezatan Steambot ala Hotel Best Western Premier Panbil Batam. Paket ini akan selalu ada selama bulan Agustus 2017 ini. (BWP)

Patrolmedia, Batam – Untuk anda penggemar kuliner seafood Steambot, saat ini Best Western Premier (BWP) Panbil Batam menghadirkan promo menarik khusus di bulan Agustus 2017. Sensasi hidangan lezat Steamboat ala BWP ini cocok disantap bersama pasangan, sahabat atau keluarga.

Untuk harga yang ditawarkan hotel berbintang 4+ itu hanya diharga Rp 90 ribu untuk nett / orang. Sedangkan, jika anda ingin menikmati Steamboat ala Best Western ini bersama dengan pasangan, sahabat atau keluarga, hanya diharga Rp160 ribu nett / 2 orang.

“Sensasi kesegaran steamboat dengan pilihan kuah segar kaldu ayam atau kuah ikan pedas dapat dinikmati setiap hari selama lunch time (makan siang) dan juga dinner time (makan malam) di Andaliman Restaurant,” ujar Executive Chef Best Western Premier Panbil Batam, Chef Karno, Kamis (3/8/2017).

Lanjutnya, ragam hidangan juga disajikan seperti sayuran, daging, ayam, ikan, cake fish.

“Ada banyak lagi ragam hidangan untuk promo ini yang siap menggoyang lidah penikmatnya,” ucap Karno.

Kemudian Karno menyebutkan, selain promo steamboat, Best Western Batam juga akan segera melaunching spesial promo ‘Merah Putih’ dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-72, jatuh pada tanggal 17 Agustus 2017 mendatang.

“Nanti kita juga akan informasikan promo spesial khusus HUT Kemerdekaan Indonesia ke 72 tahun,” tambahnya.

Agar tak penasaran dan bingung, tak ada salahnya anda mencoba berbagai macam kuliner istimewa ala Best Western Batam yan enak, sehat, porsi besar dan tentunya harga terjangkau.

Sudah pasti akan membuat para penikmat kuliner puas dan ketagihan. Untuk info lanjutnya, silahkan menghubungi 0778 371 888 atau email di sales.adm@bwpremierpanbilbatam. (Erwin)