Terekam CCTV, Tabung Gas Milik Pedagang di Lytech Home Center Digondol Maling

oleh -2.609 views
Seorang pria tak dikenal terekam CCTV saat sedang memikul sebuah kotak besar diduga berisi tabung gas elpiji 3 Kg, milik pedagang di Kawasan Lytech Home Center, Rabu (22/7/2020). (Foto: Tangkapan Layar CCTV)

Patrolmedia.co.id, Batam – Seorang pria tak dikenal terekam kamera CCTV sedang memikul sebuah kotak berukuran besar di kawasan pusat perbelanjaan Lytech Home Center, Kecamatan Bengkong, Rabu (22/7/2020).

Dalam video berdurasi 2 menit 30 detik itu, pria tersebut berjalan santai sambil merokok keluar dari sebuah kios makanan milik pedagang dengan memikul sebuah kotak besar. Kotak itu diduga berisi 2 tabung gas elpiji 3 Kg yang dicurinya.

Pemilik kios makanan yang menjajakan pempek khas Palembang, Adi (45) mengatakan aksi pencurian itu terekam CCTV sekitar pukul 12.15 Wib siang.

“Maling nya pakai celana pendek warna hijau, dia nenteng kotak besar, saya yakin kotak itu berisi 2 tabung gas 3 Kg punya saya yang dicuri, itu yang nampak di CCTV, ” kata Adi, di Lytech Home Center, Kamis (23/7/2020).

Ia mengatakan pencurian tabung gas ini sudah kali kedua terjadi di kiosnya.

“Sebelumnya ada 4 tabung gas saya di maling, itu kejadiannya sebelum PSBB Covid 19, sekitar 4 bulan yang lalu, waktu itu sudah lapor security tapi tak ada perkembangan,” kata Adi.