Sekda dan Kadis PPKB Solok Dilantik, Zul Elfian: Laksanakan Tugas dengan Baik

oleh
Pengambilan sumpah jabatan Sekda dan Kadis DPPKB Kota Solok. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Solok – Wali Kota Solok Zul Elfian melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Solok
dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Kadis PPKB) Kota Solok di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Rabu (3/6/2020).

Pelantikan sesuai Keputusan Walikota Solok Nomor 188.45-473-2020 mengangkat Drs.Syaiful A,M.Si sebagai Sekda Kota Solok dan Keputusan Walikota Solok Nomor 188.45-474-2020 mengangkat Ardinal, S.KM,M.KM sebagai Kadis PPKB Kota Solok.

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, laksanakan tugas dengan baik,” kata Zul Elfian.

Ia juga berterimakasih kepada Panitia Seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama yang telah melakukan pemilihan, telah bekerja keras dan ikhlas selama Bulan Ramadhan.

Menurutnya saat proses seleksi tidak ada titipan dari Walikota.

“Peserta yang terbaik dan memperoleh nilai tertinggi lah yang dilantik,” katanya.

Disamping itu Zul mengatakan jelang menghadapi era New Normal, tidak ada pekerjaan yang berkurang, keinginan warg kepada justru semakin bertambah.

Untuk itu, ia meminta jajarannya terus bekerja keras mewujudkan keinginan masyarakat.

“Permasalahan Covid-19 akan selalu kita hadapi kedepan, sampai saat ini  diSolok masih satu orang positif Covid-19, semoga nantinya Solok akan selalu terjaga dan kembali ke zona hijau Covid-19,” katanya.

Penulis: Niko Irawan
Editor: Yogi Subroto