BWP Panbil Rayakan HUT ke 3 Bertema “Nightmare”

oleh -1.067 views

Patrolmedia.co.id, Batam – Seluruh Manajemen dan Staf Best Western Premier (BWP) Panbil berkumpul merayakan Hari Ulang Tahun ke 3 hotel ini, pada Senin (13/1/2020).

Mengusung tema horror “Nightmare” atau mimpi buruk, perayaan berlangsung meriah dan dihadiri Direktur PT Nusatama Property Panbil Budi Siahaan, mewakili Pemilik BWP Panbil, Johannes Kennedy.

Pada sambutannya, Budi memberikan motivasi kepada para staff, dan seluruh sektor departemen hotel untuk terus berinovasi dan ekstra dalam bekerja di 2020.

“Usaha hotel itu sama dengan Bank, yang utama adalah service excellent (pelayanan unggul) harus extra diberikan ke tamu-tamu kita,” ujarnya, di ruang Hang Tuah, Grand Floor, BWP Panbil.

Maka, lanjut Budi, perlu adanya perubahan untuk hal tersebut dan tidak bisa dilakukan dengan biasa-biasa saja. Sebab, service excellent bisa terjadi dimulai dari General Manager yang diikuti oleh bawahannya.

“Kalau bisa memberikan service excellent,
maka akan membuat tamu kita terkesan dan selalu ingat dalam memori mereka tentang bagusnya pelayanan di BWP Panbil,” katanya.

Ia juga mengatakan di tahun ini akan ada pesaing- pesaing baru yang tentunya juga akan memberikan yang terbaik buat tamunya.

Baca juga: