Malam Tahun Baru, Radisson Batam Gelar Acara Spesial Bertema Pool Party

oleh -1.128 views
Director of sales Radisson Golf & Convention Center Batam, Suriyanti Panjaitan bersama Director of Business Development Radisson Batam Yann Marteau memapar sejumlah persiapan acara malam pergantian tahun 2019 ke 2020 yang bakal digelar di Radisson Batam pada 31 Desember mendatang. (Foto: Ist)

Patrolmedia co id, Batam – Menyambut Tahun Baru 2019, Radisson Golf & Convention Center Batam menghadirkan acara spesial bertajuk “Black & Gold Moonlight Pool Party”.

Acara yang mengusung suasana Pool Party itu, tanpa meninggalkan kesan Elegant Chic. Karena pesta pergantian tahun baru akan dimeriahkan sejumlah penampilan dari Live Band, Tarian, Fire Juggling oleh Duo Flo’s, Female DJ, serta Special Performance Water Percussion oleh Melodivo Percussion.

“Para tamu nantinya bisa menikmati buffet dinner dengan beragam menu western dan asian yang akan memanjakan lidah penikmatnya,” kata Director of sales Radisson Golf & Convention Center Batam, Suriyanti Panjaitan, saat konferensi pers di Bite Restaurant Radisson, Rabu (16/10/2019).

Ia menjelaskan, pesta malam tahun baru mendatang akan digelar di pool side Radisson. Pengunjung akan disuguhkan suasana Pool party yang dimeriahkan oleh MC terbaik Batam yaitu Ms. Christine.

“Aksi lain, kita akan hadirkan Fire Juggling persembahan Duo Flor’s. Lalu, Water Percussion oleh Melodivo Percussion, serta penampilan paling di tunggu oleh DJ Sharon, salah satu DJ terbaik di Batam,” jelasnya.

Selain itu, kata Yanti, para tamu akan diajak menikmati suasana Pool party diiringi musik dan tarian sampai dini hari. Dan tak kalah ketinggalan, momen paling ditunggu yaitu spectacular Firework atau kembang api saat masuk ke pergantian tahun.

“Acara pergantian tahun baru nanti akan dipenuhi hadiah menarik salah satunya Trip ke Maldives untuk 2 orang,” katanya.

Lihat juga: 

10 Wasit Premier League Nginap di Radisson Batam, Ini Kegiatan Mereka