10 Wasit Premier League Nginap di Radisson Batam, Ini Kegiatan Mereka

oleh -3.065 views
Wasit-wasit sepakbola ternama liga Inggris berfoto bersama di Radisson Batam. (Foto: Patrolmedia/Erwin)

Patrolmedia.co.id, Batam – Sepuluh wasit sepakbola ternama Liga Inggris atau Premier League datang ke Batam. Mereka saat ini menginap di Radisson Golf & Convention Center Batam.

Para wasit berlisensi FIFA itu yakni Martin Atkinson, Andre Marriner, Kevin Friend, Graham Scott, Roger East, Chris Kavanagh, Dave Coote, Anthony Taylor, Michael Oliver dan Craig Pawson.

Director of sales Radisson, Suriyanti Panjaitan menjelaskan para wasit ini khusus datang ke Batam disela-sela kesibukan mereka untuk mengikuti kegiatan golf tournament di Radisson dengan tujuan menggalang Dana untuk kegiatan sosial.

“Kegiatan mereka di Radisson bermain golf di Padang Golf Sukajadi, kemudian dilanjutkan dengan acara makan malam, berjumpa dengan penggemar dan jumpa pers,” kata Suryanti usai bukber di lantai 10 Hotel Radisson Batam, Selasa (4/6/2019).

Selain itu, para wasit ini juga tengah menggalang dana untuk menggelar kegiatan sosial (charity) di Batam.

Seperti disampaikan General Manager Radisson Hotel Gavin Sanders, pihaknya bersama para wasit tengah menggalang dana yang nantinya akan disumbangkan melalui kegiatan sosial.