Raih Prestasi, 3 Kader HIPO Batam Dapat Kado Yamaha NMax di Seminar Akbar

oleh
Tiga kader fungsional HIPO Batam, Kardiman, Abdul Syakur dan Iwan Saputra Marbun berhasil membawa pulang Yamaha NMax. (Foto: Patrolmedia/Erwin)

Patrolmedia.co.id, Batam – 3 kader fungsional Himpunan Pengusaha Online (HIPO) Internasional-Batam mendapat penghargaan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) HIPO berupa 3 unit motor Yamaha NMax di Seminar Akbar HIPO yang digelar di hotel Best Western Premier (BWP) Panbil Batam, Minggu (25/8/2019).

Ketiga kader yang berhasil meraih prestasi tersebut adalah Kardiman, Abdul Syakur dan Iwan Saputra Marbun.

Selain motor, ketiga kader HIPO juga mendapat tour keliling di kapal pesiar dengan membawa masing-masing pasangan atau istri mereka.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) HIPO Kepri Bambang Yuniarto mengatakan, prestasi yang berhasil diraih ketiga kader fungsional itu merupakan hasil kerja keras mereka selama lebih kurang 7 bulan dalam mengembangkan jaringan HIPO di Kepri, khususnya Batam.

“Ketiga kader HIPO Batam yang meraih penghargaan ini otomatis naik level menjadi pratama 2 atau bintang 2. Pada level ini, mereka berhasil mengumpulkan omzet di jaringan mereka masing-masing kiri dan kanan sebesar 1,5 miliar rupiah,” kata Bambang di sela Seminar Akbar.

Ia menyebut, bagi kader atau anggota HIPO di Kepri yang masih merintis, bukan tak mungkin akan mendapat hal yang sama.

Baca juga: