Kapolda Kepri Beri Motivasi Brimob yang Masih Bertugas di Jakarta

oleh
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto memberikan arahan dan motivasi kepada ratusan Brimob yang masih bertugas membantu pengamanan gedung KPU dan Bawaslu di Jakarta. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto memberikan motivasi kepada ratusan Brimob Polda Kepri yang masih bertugas mengamankan gedung KPU dan Bawaslu di Jakarta.

Kunjungan dimaksud untuk halal bihalal sekaligus memotivasi anggota sehingga lebih termotivasi semangat kerjanya dalam menjaga NKRI dalam bingkai persatuan dan kedamaian.

“Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja para personel yang masih bertugas. Terus semangat menjaga NKRI dalam bingkai persatuan dan kedamaian,” kata Andap disela acara Halal bi Halal bersama ratusan personel Brimob Polda Kepri di Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Selasa (11/6/2019).

“Saya ucapkan juga selamat hari raya Idul Fitri 1440 H,” sambungnya.

Andap mengingatkan, semua personel dalam pengamanan sidang PHPU mendatang, agar dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

Ia juga mengatakan para personel jangan lupa berdoa kepada Allah SWT supaya dapat dimudahkan dan dilancarkan dalam bertugas.

“Tetap saling komunikasi dan jaga soliditas satuan agar kita mampu mewujudkan keamanan dan persatuan NKRI yang kita cintai,” kata Andap.

Dalam kunjungan itu, Kapolda Kepri didampingi sejumlah pejabat utama Polda Kepri.

Sebelumnya Irjen Pol Andap Budhi telah mengunjungi 300 personel BKO Polda Kepri di Polda di Jakarta, Sabtu (1/6/2019) lalu. (Fatmi)