5 Fasilitas BWP Panbil Batam Dibuka Untuk Umum, Salah Satunya Kolam Renang

oleh -5.480 views
Salah satu fasilitas kolam renang Infinity Swimming Pool di lantai 2 hotel BWP Panbil Batam yang dibuka untuk umum. (Foto: BWP Panbil)

Patrolmedia.co.id, Batam – Terhitung Juni ini, 5 fasilitas Hotel Best Western Premier (BWP) Panbil Batam dibuka untuk umum, khususnya buat warga Batam.

Kelima fasilitas itu adalah kolam renang Infinity Swimming Pool, Fitness Center, Whirlpool, Steam, dan Sauna yang berada di lantai 2 hotel BWP Panbil.

Director of Sales & Marketing BWP Panbil, Besrin Malau mengatakan, selama ini kelima fasilitas tersebut hanya bisa dinikmati bagi tamu yang menginap saja.

“Antusias warga Batam cukup tinggi menggunakan fasilitas kami, maka kami buka kesempatan untuk bisa menikmati sepuasnya kelima fasilitas yang ada di lantai dua,” kata Besrin, kepada Patrolmedia, Selasa (11/6/2019).

Caranya sangat mudah, warga Batam yang ingin menikmati kelima fasilitas tersebut tanpa harus menginap, bisa datang langsung ke hotel untuk sign up atau mendaftarkan diri di Reception Desk sambil membawa fotokopi KTP.

Setelah itu pilih timeline atau jangka waktu yang diinginkan untuk mendapatkan kartu Exclusive Membership.

Simak juga: