Anda Penikmat Bebek? Rasakan Kelezatan Roasted Duck Ala BWP Panbil

oleh -740 views
Chef Kusno Edi Sasmito memperkenalkan menu baru bebek panggang (roasted duck) ala BWP Panbil. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Buat anda penikmat hidangan bebek, kini bisa merasakan kelezatan dan lembutnya Roasted Duck atau bebek panggang Ala Best Western Premier (BWP) Panbil, untuk memanjakan lidah warga Batam.

Chef BWP Panbil, Kusno Edi Sasmito menjelaskan, menu baru olahannya menyajikan hidangan Roasted Duck seporsinya 1 ekor bebek.

“Satu porsi Roasted Duck bisa dinikmati 4 sampe 5 orang mas,” kata Chef Kusno, di Andaliman Restaurant, Kamis (13/9/2018) sore.

Lihat juga: Nikmati Sepuasnya Santap Malam BBQ di Infinity Pool BWP Panbil

Kusno menjelaskan, sebagai salah satu masakan istimewa di hotel berkelas bintang 4 itu, hidangan bebek panggang sudah dilengkapi akan gurihnya hoisin sauce yang dipadu dengan kacang kaldu hangat (hot broth bean), bawang merah (onion) dan bawang putih (garlic).

“Satu ekor Roasted Duck ini bisa menjadi pilihan menu istimewa untuk makan siang dan makan malam bersama keluarga, rekan kerja atau sahabat,” tuturnya.

“Terhitung hari ini, Roasted Duck sudah bisa dipesan di Andaliman Restaurant, Ground Floor,” tambahnya.

Marketing Communication (BWP) Panbil, Hanna Kurniawati mengatakan, hidangan bebek panggang yang baru di launching itu ditujukan untuk spesial promo di September ini.

“Karna baru di rilis, seporsi 1 ekor bebek panggang kami berikan dengan harga sangat menarik yaitu Rp 275.000, sudah termasuk dengan bumbu (condiment) dan satu es teh kendi (jug flavor iced tea),” kata Hanna.

Tak hanya itu, lanjut Hanna, BWP Panbil juga memberikan promo minuman (Beverage) bagi penggemar mocktail dan cocktail.

Hanna menyebutkan, para tamu akan mendapatkan diskon 50% untuk semua jenis mocktail dan cocktail untuk gelas ke-2.

“Gelas pertama berlaku harga normal,” katanya.

BWP mengeluarkan 50 for 2nd (baca: Fifty for Second) Promo di La Bella Vita Rooftop Bar, lantai 15.

“Promo beverage ini berlaku setiap Jumat dan Sabtu, mulai jam 5 sore sampai jam 7 malam,” jelasnya.

Info lengkap untuk semua promo ini, hubungi nomor telfon (0778) 371 888 atau follow social media Facebook & Instagram @bwpremierpanbil.

Penulis/Editor: Chandra Adi Putra