Tiap Sore, Kodim Batam Bagi-Bagi Takjil Ramadan ke Pengguna Jalan

oleh

Selama puasa, jajaran Kodim 0316 Batam memberikan takjil ramadan secara gratis kepada pengendara yang melintas di depan Makodim Batam. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Puluhan personel TNI dari Kodim 0316/Batam membagi-bagikan takjil ramadan atau penganan berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makodim Batam, dijalan Seraya, Batu Ampar.

Aksi sosial dalam rangka menyemarakkan ramadan 1440 Hijriah itu digelar setiap sore pada pukul 17.00 Wib, selama bulan puasa.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0316 Batam Letkol Inf Romel Jangga Wardhana mengatakan
pembagian takjil gratis ini dilakukan menjelang waktu berbuka puasa. Hal itu dilkaukan agar para pengendara dapat berbuka puasa tepat waktu.

“Selain mendapat pahala, aksi sosial ini juga membantu para pengendara agar mereka tidak terlambat berbuka puasa,” kata romel, Sabtu (11/5/2019).

Selain itu, kata Romel, masyarakat yang melintas di depan Makodim juga dapat merasakan kebersamaan dengan jajaran Kodim Batam.

Dengan begitu, pengendara tidak perlu lagi terburu buru untuk mencari takjil berbuka puasa, karena jajaran Kodim Batam sudah menyiapkan takjil gratis untuk masyarakat, khususnya saat ngabuburit.

“Masyarakat tetap aman dijalan, takjil dapat, juga silaturahmi dengan kodim 0316 Batam tetap terjaga,” tuturnya. (Erwin)