Lolos jadi Anggota DPRD Solok, Harizal Raih Suara Terbanyak di Dapil Lubuk Sikarah

oleh -2.648 views

“Loyalitas dan kepribadian menjadi kunci bagi saya menjalani hidup. Termasuk di politik. Waktu dan kenyataan akan menjawab sendiri, bahwa ketetapan hati, loyalitas dan kepribadian yang membuat kita akan berarti,” ujarnya.

Mengenai langkahnya setelah proses Pileg 2019, Harizal menegaskan dirinya selalu berupaya menjadi diri sendiri. Selalu bersikap biasa, menjaga kepribadian dan karakter. Hal itu, membuatnya selalu bisa bergaul dengan siapa saja dan duduk di manapun.

“Di manapun, saya selalu berupaya menjaga karakter dan kepribadian apa adanya. Usai Pileg 2019, tentu saya akan berjuang maksimal menjawab kepercayaan masyarakat,” katanya.

Di DPRD nanti, Harizal mengaku secara pribadi maupun dari Partai, ia ingin memberikan komitmen bersama membangun daerah. Apalagi antar caleg di Kota Solok, secara alami telah terbina hubungan yang erat.

“Hubungan tetap dijaga, meski berbeda partai maupun latar belakang. Saling komunikasi. Ini menjadi contoh baik bagi demokrasi. Siapa yang terpilih, merupakan wujud keinginan elemen masyarakat. Ke depan, kami akan menjajaki koalisi dan silaturahmi lintas partai,” katanya.

Soal barisan ‘Sahabat Harizal’, pria yang murah senyum ini mengingatkan, kalau pekerjaan belum selesai.

Menurutnya, setelah dirinya terpilih, tugas Sahabat Harizal mengawasi kinerja dirinya sebagai anggota legislatif.

“Saya adalah manusia biasa yang tak akan luput dari kesalahan. Sahabat Harizal harus menjadi elemen pertama yang mengingatkan saya. Jangan biarkan perjuangan yang telah kita cita-citakan keluar dari jalur dan komitmen,” tutur pria yang memiliki kepedulian antar sesama ini.

 

Penulis: Niko Irawan
Editor: Erwin Syahril