14 Personel Korem 083/Baladhika Jaya Naik Pangkat

oleh -555 views
14 prajurit Korem 083/Baladhika Jaya menyandang pangkat baru. (Foto: Penrem 083/Baladhika Jaya)

Patrolmedia.co.id, Malang – Sebanyak 14 prajurit Korem 083/Baladhika Jaya terdiri dari Bintara, Tamtama dan PNS, dinyatakan resmi menyandang pangkat baru atau naik satu strata dari pangkat sebelumnya.

Kenaikan pangkat  periode 1 April 2019 lalu itu, baru bisa dilaksanakan saat ini, karena banyaknya kegiatan di wilayah jajaran Korem 083/Baladhika Jaya.

Kepala Staf Korem, Letkol Arm Budi Santoso menyebut kenaikan pangkat merupakan suatu anugerah tersendiri yang patut untuk dijadikan kebanggaan tersendiri.

“Kenaikan itu (pangkat) merupakan wujud penghargaan dari TNI-AD atas dedikasi, dan loyalitas para prajurit,” kata Budi melalui amanat Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo yang dibacakannya, Senin, 15/2019.

Menurutnya kenaikan pangkat senantiasa di landasi oleh penilaian yang obyektif, menyeluruh dan transparan atas kinerja dan keberhasilan para prajurit.

Atas anugerah itu, Budi mengajak para prajurit untuk selalu berbuat yang terbaik, sesuai dengan porsi tugas dan kewajiban yang telah dipercayakan negara secara akuntabel, transparan dan disertai dengan hati yang ikhlas.

“Ingatlah, kenaikan pangkat harus disyukuri dengan cara meningkatkan kedewasaan dalam berpikir, bersikap dan bertindak. Sebab sangat berpengaruh terhadap iklim kerja yang lebih kondusif dan produktif,” tandasnya.

Editor: Agus Hadwidayat
Sumber: Penrem 083/Baladhika Jaya