Prajurit Beri Kejutan Nasi Tumpeng Untuk Kasrem 084/Bhaskara Jaya yang Berulang Tahun

oleh -636 views
Kasrem 084/Bhaskara Jaya, Letkol Arm Aprianko Suseno memotong nasi tumpeng sebagai kejutan ulang tahun dari Danrem 084/Bhaskara Jaya beserta prajurit di Makorem Bhaskara Jaya. (Foto: Penrem 084/Bhaskara Jaya)

Patrolmedia.co.id, Surabaya – Para prajurit Korem mulai dari Tamtama, Bintara hingga Perwira, berbondong-bondong memasuki ruang kerja Kepala Staf Korem (Kasrem) 084/Bhaskara Jaya, Letkol Arm Aprianko Suseno.

Hal itu dilakukan para prajurit tak lain memberikan kejutan ulang tahun bagi Kasrem yang genap memasuki usia ke 42 tahun.

Tak hanya prajurit, tiba-tiba Danrem 084 Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto juga masuk ke ruangan Kasrem dengan memberikan kejutan nasi tumpeng dan kue ultah yang telah dipersiapkan, hingga suasana kian meriah.

Kolonel Inf Sudaryanto mengatakan momentum tersebut mampu meningkatkan hubungan antara prajurit dan pimpinan di lingkungan Korem.

“Kita semua, sudah seperti layaknya keluarga sendiri,” ujarnya, Senin, (8/4/2019).

Berbeda dengan Letkol Arm Aprianko, dirinya tak mengetahui jika peringatan hari lahirnya tersebut, bakal dirayakan oleh para prajurit Korem.

Tanpa ada pemberitahuan, dirinya merasa kaget ketika para prajurit memasuki ruangan kerjanya.

“Sebelumnya, kami ucapkan terima kasih banyak kepada Danrem beserta personel lainnya yang ikut merayakan hari kelahiran saya,” ucap Aprianko.

Ia berharap, selain terwujud kekompakan antara prajurit dan pimpinan, melalui peringatan itu akan tertanam hubungan kekeluargaan yang harmonis di antara prajurit Korem.

“Mudah-mudahan hubungan kekeluargaan di lingkungan Korem dapat bertambah kokoh,” tukasnya.

 

Editor: Agus Hadwidayat