BWP Panbil Buka Kelas Memasak di SD Kartini 01 Sekupang

oleh -1.059 views
Siswi SD Kartini 01 Sekupang mengikuti kelas memasak di program BWP Cooking Class. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Hotel Best Western Premier (BWP) Panbil membuka kelas memasak atau cooking class kepada siswa-siswi di SD Kartini 01 Sekupang yang dikemas melalui program ‘BWP School Roadshow’.

Program perdana itu diikuti sedikitnya 90 pelajar kelas 1, 2 dan 3 dan dihadiri Kepala Sekolah SD Kartini 01 Sekupang bersama majelis guru.

General Manager BWP Panbil, Cahyanto Iman Murtiono mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya mendukung program sekolah yang sedang digalakkan yaitu Program Gizi Anak Sekolah (PROGAS).

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan program memasak sejak dini kepada anak-anak dan kami mempromosikan paket cooking class BWP Panbil kepada mereka,” ujar Cahyanto, di aula SD Kartini 01 Sekupang, Selasa pagi (19/3/2019) pukul 10.00 Wib.

Toto sapaan akrab Cahyanto mengatakan, sebelum kelas memasak dimulai, para siswa dan guru-guru mengikuti lomba makan sayur.

“Lomba makan salad ini kami gelar untuk mendorong siswa-siswi agar mulai menyukai sayuran untuk kesehatan mereka sejak usia dini,” katanya.

Toto juga mengucapkan terima kasih pada pihak sekolah yang sudah bersedia memberikan waktu dan tempat untuk mengenalkan program kelas memasak melalui roadshow cooking class.

“Kami harapkan kerjasama dan tali silaturahmi ini semakin terjalin baik ke depannya,” tutur Toto.