Diva Pop Rossa Siap Goyang Warga Batam di Puncak Millennial Road Safety Festival

oleh -2.794 views
Diva Pop Indonesia Rossa bakal memeriahkan Millennial Road Safety Festival di Engku Putri, Batam Center pada Minggu 24 Februari ini. (Foto: Metropolitan)

Patrolmedia.co.id, Batam – Salah satu Diva Pop terbaik Indonesia, Rossa bakal menggoyang warga Batam di perhelatan puncak Millennial Road Safety Festival di Engku Putri, Batam Center pada Minggu 24 Februari ini.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kepri Kombes Pol Roy Ardhya Candra menuturkan, puncak dari kegiatan Millennial Road Safety Festival di Batam akan dimeriahkan oleh sejumlah Artis dan Diva Pop Indonesia seperti penyanyi Rossa.

“Ya, hari minggu ini Rossa akan memeriahkan Millennial Road Safety Festival,” kata Roy, di Mapolda Kepri, Kamis, (21/2/2019) kemarin.

Selain Rossa, kata Roy, kegiatan akan dimeriahkan sejumlah artis dan penyanyi papan atas seperti Andre Taulany, Chika Jessica, penyanyi Dangdut Selfi KDI, DJ Putri Una, DJ Kartika ayu dan DJ Isabel (lokal).

“Ya ini para artis dan penyanyi didatangkan untuk memeriahkan warga Batam agar acara kita ini semakin semarak nantinya,” ujar Roy.

Ramaikan! Puncak Millenial Road Safety Festival Digelar 24 Februari ini di Batam

Sesuai jadwal, Roy menyebut kegiatan Millenial Road Safety Festival di Batam akan dimulai pukul 06.00 wib pagi sampai selesai.

“Tapi nantinya akan diusahakan selesai sampai jam 5 sore,” katanya.

Tak tanggung-tanggung, nantinya akan ada kejutan atraksi terjun payung yang dilakukan 8 Polwan cantik dari Mabes Polri.

Ada juga real fashion carnaval, kesenian adat tradisional seperti reog Ponorogo, kuda lumping dan berbagai paguyuban akan menampilkan kesenian khas daerah masing-masing.

“Jadi acara akbar ini akan di isi dengan hiburan menarik. Setiap titik ada hiburannya disepanjang area Engku Putri, agar warga Batam tak merasa bosan,” tuturnya.

Baca: Rossa dan Republik Bakal Goyang Batam di Even Wonderful Fest