Diva Pop Rossa Siap Goyang Warga Batam di Puncak Millennial Road Safety Festival

oleh -2.795 views

Kasatlantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati menjelaskan pihaknya dijajaran Satlantas Polresta Barelang sudah mengumumkan sejumlah kantong parkir yang disediakan diantaranya di Engku Putri, Pemko Batam, dan parkiran DPRD Batam.

“Masing-masing kantong parkir di Engku Putri, Pemko dan DPRD bisa menampung 2.500 kendaraan,” katanya.

Pada area parkir lain juga telah dipersiapkan di Welcome To Batam berkapasitas setidaknya 3.000 kendaraan.

Pada titik lain, warga Batam juga bisa memarkirkan kendaraannya di Pondok Ikan Gurih sebanyak 500 kendaraan, area perkantoran dan disamping Pondok Ikan Gurih 650 kendaraan.

Sebagai tambahan, area parkir disiapkan sampai ke BP Batam yang bisa menampung 650 kendaraan. Kemudian Graha Pena 400 kendaraan dan Asrama Haji ini sebanyak 3.000 kendaraan.

“Semua kantong parkir itu di tanggal 24 ini akan digratiskan bagi warga Batam. Warga juga bisa menikmati layanan gratis naik angkutan umum,” kata Putu.

“Semua fasilitas itu akan dijaga ketat oleh anggota Polri dibantu satpol PP dan Dishub,” tambahnya.

Adapun rundown Millennial Road Safety Festival  dimulai dari, Jalan Sehat Milenial, senam kolosal, milenial Expo safety riding dan safety driving.

Kemudian, deklarasi mendukung Millennial Road Safety dan Grafiti, kontes mobil dan motor. Kontes ini untuk make up mobil dan motor.

Baca: Satlantas Polresta Barelang Sosialisasikan Millenial Road Safety Festival Bersama Ratusan Klub Motor