Ramaikan! Puncak Millenial Road Safety Festival Digelar 24 Februari ini di Batam

oleh -1.357 views
Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Roy Ardhya Candra bersama Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs. S. Erlangga menerangkan jadwal dan rincian gelaran Millenial Road Safety Festival. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Puncak kegiatan Millenial Road Safety Festival di Kepri khususnya Batam, bakal digelar secara serentak pada Minggu, 24 Februari 2019 ini.

Kegiatan akan dipusatkan di lapangan Engku Putri Batam Center, mulai pukulĀ 06.00 pagi sampai pukul 17.00 wib, dengan berbagai even dan doorprize menarik untuk warga Batam.

Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Roy Ardhya Candra mengatakan kegiatan akan dimulai dengan Jalan Sehat, Senam Kolosal Millenial Road Safety, Enterpreneur Millenial Expo, Safety Riding & Driving, dan Deklarasi Pelopor Keselamatan.

“Khusus di Kepri kita tambah kegiatannya dengan menghadirkan Tari Zapin dan Senam Maumere, ini untuk menarik kaum Millenial,” kata Roy, di Mapolda Kepri, Rabu (6/2/2019).

Dihari yang sama juga dilaksanakan Show Off dari PJR/Tim Motoris Polda Kepri dan Polresta, Free Style Motor, Slalom, Gokart, Drifting dan Car limbo.

Untuk lebih menyemarakkan, akan ada penampilan memukau dari band lokal dan Female DJ. Menariknya lagi, host akan dibawakan oleh artis ibukota, Andre Taulany eks Stinky Band dan Chika Jessica.

“Acara ini untuk kaum millenia dan semua kalangan. Kami himbau warga Batam daapt hadir di acara akbar ini. Bawa anak-anak untuk meramaikannya, karena acara ini dari kita untuk kita,” ujar Roy.

Baca: Polresta Barelang Gelar Apel Millenial Safety Road Festival bersama Pelajar se-Batam