Malam Ini, Jangan Lewatkan Penampilan Amigos Band Legendaris di Best Western Batam

oleh -595 views
Saksikan band legendaris asal Batak, Amigos yang bakal tampil malam ini di Best Western Premier Panbil Batam, tepatnya di puncak lantai 15 La Bella Vita Roof Top. (dok)

Patrolmedia, Batam – Band Batak Legendaris yang sudah berkecimpung kurang lebih 33 tahun di dunia seni hiburan tanah air serta internasional akan tampil malam ini, Kamis 17 Agustus 2017 di La Bella Vita Rooftop Bar lantai 15 Best Western Premier Panbil Batam mulai pukul 19.00 – 22.00 WIB.

“Penampilan Amigos ini dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72 tahun di hotel Best Western. Dibuka untuk semua tamu yang menginap dan untuk umum tanpa dikenakan tiket masuk alias gratis, kecuali untuk makanan dan minuman yang dikonsumsi. Tamu-tamu bisa bernostalgia bersama Amigos selama 3 jam sambil menikmati menu makanan dan minuman lezat di La Bella Vita.” Ujar Cahyanto Murtiono, General Manager Best Western Premier Panbil Batam, Kamis (17/8/2017).

Sekedar tambahan, La Bella Vita sendiri merupakan Rooftop Bar yang berlokasi di puncak hotel berbintang 4+ ini. La Bella Vita telah menjadi salah satu tempat nongkrong favorit di Batam, sejak dilaunching bulan Juli lalu.

Setiap Jumat dan Sabtu malam, management hotel BWP Panbil menyediakan hiburan Jazz Live Music dari jam 19.00 – 22.00 WIB untuk penikmat music tanpa tiket masuk atau gratis.

Untuk anda yang ingin turut memeriahkan momen kemerdekaan bersama Amigos, segera hubungi di di nomor (0778) 371 888 Best Western Premier Panbil Batam. (Erwin)