Sambut Idul Adha, PLN Batam Bagikan 64 Hewan Qurban Untuk Warga

oleh -938 views

Budi berharap apa yang diberikan bright PLN Batam bermanfaat dan menjadi berkah bagi warga yang menerima dan juga menjadi nilai ibadah bagi PLN Batam.

“Kami juga berharap keberadaan bright PLN Batam dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sehingga saat lebaran Idul Adha ini jadi momen berbagi kebahagiaan dengan sesama,” ucapnya.

Plh Corporate Secretary bright PLN Batam Arief Kuncoro menyampaikan, selain Batam, bantuan hewan qurban juga disalurkan di 8 lokasi wilayah kerja Mobile Power Plant (MPP) bright PLN Batam yang tersebar di Medan, Lombok, Duri, Lampung, Pontianak, Nias, Bangka dan Belitung.

“Khusus Batam ada 5 ekor sapi dan 34 ekor kambing. Selain itu ada 5 ekor sapi dan 20 ekor kambing lainnya juga dibagikan di sekitar lokasi MPP PLN Batam di Indonesia,” kata Arief.

Ia memapar total hewan kurban yang dibagikan PT PLN Batam sebanyak 10 ekor sapi dan 54 ekor kambing se Indonesia.

Untuk Batam, pembagian hewan qurban diberikan secara merata dengan prioritas warga yang berhak menerima di sekitar Utilitas Perusahaan seperti GI, Pembangkitan dan kepada warga yang tinggal di sekitar area kantor pelayanan bright PLN Batam, yaitu di Tiban, Batu Aji, Nagoya, dan Batam Center.

Salah seorang perwakilan masyarakat penerima hewan qurban, Ali Hasim mengungkapkan terima kasih kepada bright PLN Batam.

“Kami warga Batu Besar berterima kasih dengan bantuan hewan qurban ini, kami doakan Bright PLN Batam, senantiasa diberikan kesuksesan dalan mengembang tugasnya, melayani listrik masyarakat,” ucap Ali. (Erwin)