Sambut Idul Adha, PLN Batam Bagikan 64 Hewan Qurban Untuk Warga

oleh
Simbolis, manajemen PLN Batam menyerahkan hewan qurban ke 7 perwakilan masyarakat Batam. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Menyambut Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijah 1441 Hijriah, bright PLN Batam menyalurkan 64 ekor hewan qurban bagi warga sekitar di wilayah operasional Perusahaaan yang membutuhkan.

Program CSR itu diserahkan secara simbolis di Kantor Pelayanan Area Tiban pada Selasa 28 Juli 2020 yang diterima 7 perwakilan masyarakat di Batam.

Plt Dirut bright PLN Batam Budi Pangestu mengatakan bantuan CSR hewan qurban ini untuk meningkatkan ikatan sosial kepada masyarakat setempat.

“Ini program rutin kita setiap tahun, sebagai bentuk sedekah kami kepada warga serta bagian di perayaan hari raya Idul Adha,” ujar Budi, Kamis (30/7/2020).

Disamping itu Budi menyampaikan bright PLN Batam terus berkomitmen menjaga sambungan listrik bagi warga agar tidak padam.

Untuk itu upaya-upaya perbaikan dan pelestarian aset-aset PLN Batam akan terus dilakukan guna mencegah gangguan listrik.

“Khusus teman-teman PLN Batam yang di bidang pembangkitan, transmisi dan distribusi, terus berupaya menjaga agar gangguan diminimalkan sebaik mungkin,” katanya.