Gelar Jumat Keliling, Kabid Humas Polda Kepri Ajak Masyarakat Bijak Gunakan Medsos

oleh -649 views
Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt, personil Ditresnarkoba Polda Kepri, personil Bid Kum Polda Kepri, Kapolsek Sei Beduk, Personel Polda Kepri dan Polsek Sei Beduk saat ramah tamah dengan masyarakat Sei Beduk setelah sholat Jum’at di Mesjid Jabal Nur Mangsang Sei Beduk. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengimbau kepada jamaah dan masyarakat Sei Beduk untuk dapat bijak menggunakan media sosial.

Hal itu disampaikan Harry saat menggelar program Jumat keliling sekaligus silaturahmi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di masjid Jabal Nur Mangsang Kecamatan Sei Beduk, Jum’at (17/1/2020).

“Kalau dapat informasi yang belum jelas kebenarannya jangan langsung di share ke medsos, pastikan dulu kebenaran dan keakuratan informasi tersebut,” katanya.

Harry juga mengingatkan untuk saling menjaga kerukunan dan jangan mau terpecah belah dari informasi yang sifatnya memprovokasi.

“Dalam ajaran Islam juga dijelaskan tentang kerukunan dan menjalankan perintah agama sesuai kepercayaan yang dianut,” tutur Harry.

Ia menambahkan, melalui program Jum’at keliling ini, pihaknya dapat mendengar semua saran dan masukkan dari masyarakat.

“Sehingga Polri terutama diwilayah PoldabKepri dapat memberikan pelayanan yang terbaik,” kata Harry. (Erwin)