Milad HIPO ke 1, Pengurus DPD Kepri Gelar Syukuran Bersama Kader Fungsional

oleh -1.389 views

Patrolmedia.co.id, Batam – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Pengusaha Online (HIPO) Inernasional Kepri bersama para kader fungsional pratama 1 dan 2 se-Kepri menggelar syukuran di Milad HIPO ke-1 yang jatuh pada 22 Desember.

“Milad ke 1 HIPO ini merupakan sebuah tonggak sejarah, karena HIPO makin eksis di usianya 1 tahun,” kata Ketua DPD HIPO Kepri Bambang Yuniarto, saat memberikan sambutan di HUT HIPO ke 1 di kantor kantor DPD HIPO Kepri di ruko Batu Aji Centre Point Blok A No 3A Batu Aji Batam, Minggu (21/12/2019).

Artinya, lanjut Bambang, hal itu bisa menunjukkan kepada masyarakat kalau HIPO serius dalam menjalankan unit usaha untuk kesejahteraan para anggota.

“HIPO Kepri juga mengapresiasi kepada pengurus struktural dan kader-kader fungsional yang turut membantu pengembangan keanggotaan organisasi,” katanya.

Melalui milad HIPO pertama tersebut lanjut Bambang, bisa memberikan suntikan semangat kepada para pengurus dan kader fungsional yang ada di Kepri.

“Kita jadikan momen ini sebagai pendongkrak semangat agar lebih meningkatkan pengembangan anggota dan raihan prestasi,” katanya.

Terutama bagi kader yang secara finansial ingin meningkatkan penghasilan tambahan dan melebarkan sayap HIPO di kalangan masyarakat.