HUT ke 48 Korpri, Kapolda Kepri: Mereka Abdi Negara Penuh Dedikasi

oleh -509 views

Patrolmedia.co.id, Batam – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengapresiasi anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang bertugas di pelosok- pelosok negeri, di pulau-pulau terdepan, di kawasan perbatasan dan wilayah-wilayah terisolir.

“Mereka adalah abdi negara yang bertugas penuh dedikasi untuk memastikan negara hadir di seluruh penjuru tanah air,” kata Andap saat memimpin Upacara HUT ke-48 Korpri 2019 di Mapolda Kepri Jumat (29/11/2019).

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto didampingi Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah dan jajaran, berjabat tangan dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di HUT ke 48 Korpri di Mapolda Kepri. (Foto: Ist)

Kepada seluruh anggota Korpri, Andap berharap agar bisa mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan.

“Tidak ada lagi pola pikir lama, tidak ada lagi kerja linear, birokrasi harus berubah. Kita harus bangun nilai baru dalam bekerja, Dengan kemajuan teknologi, cara kerja birokrasi juga harus berubah,” katanya.

Ia juga menyampaikan inovasi teknologi harus mempermudah, bukan mempersulit pekerjaan. Sebab, kemajuan teknologi adalah instrumen untuk mempercepat penyelesaian masalah.

“Saat ini harus kita selesaikan dengan smart shortcut yang lebih cepat, lebih efisien dan lebih memberikan dampak yang luas,” jelasnya.

Tak lupa Andap juga mengajak seluruh anggota Korpri se – lndonesia menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan, menjaga tali persaudaraan sebagai satu saudara se-bangsa dan se-tanah air. (Fatmi)