Tak Harus Nginap, Kini Kolam Renang BWP Panbil Dibuka Untuk Umum

oleh -1.513 views
Fasilitas kolam renang Infinity Pool di lantai 2 hotel BWP Panbil. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co id, Batam – Tingginya permintaan dari warga Batam yang ingin menikmati fasilitas kolam renang di lantai 2 hotel Best Western Premier (BWP) Panbil, pihak manajemen hotel pun dengan senang hati membuka kolam renang tersebut untuk umum.

Marketing Communication BWP Panbil Hanna Kurniawati menjelaskan, warga Batam yang ingin berenang di Infinity Pool tanpa harus menginap, seperti syarat sebelumnya.

Masyarakat Batam dapat menikmati fasilitas tersebut dengan beberapa syarat dan ketentuan yang diberlakukan pihak hotel.

“Bagi warga Batam yang ingin berenang di BWP Panbil bisa datang hari Senin sampai Kamis (weekday) mulai jam 7 pagi sampai jam 6 sore, untuk Minggu kita buka jam 3 sore sampai jam 6 sore,” kata Hanna, Kamis (7/11/2019).

Ia mengatakan BWP Panbil telah menyediakan paket berenang yang wajib diambil agar dapat menikmati fasilitas tersebut.

Pengunjung cukup bayar Rp100 ribu per orang, sudah termasuk berenang dan mendapatkan mini pizza dan ice lemon tea saat bersamaan.

Hanna juga menekankan adanya beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah, wajib menggunakan pakaian renang berbahan lycra (bukan katun), tidak diperbolehkan diving atau menyelam, serta tidak diperkenankan membawa makanan dan minuman dari luar hotel.

“Nah, bagi siapapun yang ingin menikmati fasilitas ini juga wajib membawa handuk sendiri,karena kami tidak menyediakan handuk.” terang Hanna.