SMK Adimulia Gelar Program Table Manner di BWP Panbil

oleh -1.614 views

Maria, salah seorang guru pembimbing SMK Adimulia mengatakan, selain belajar table manner, murid-muridnya diajak keliling hotel untuk mengenal lebih dalam mengenai fasilitas hotel ini serta belajar making bed setelah tamu check out.

“Praktek langsung oleh praktisi hotel seperti ini sangat kami hargai untuk bekal siswa dan siswa kami ke depannya,” kata Maria.

Menurutnya, sistem belajar dan pengenalan akan ilmu table manner juga sangat menarik dan tidak membosankan, karena disisipkan juga game tebak berhadiah dan anak-anak kami mendapatkan voucher berenang dan pizza dari hotel.

“Kami puas bisa belajar bersama BWP Panbil,” kata Maria.

Paket table manner Best Western Premier Panbil sendiri seharga Rp 150.000 net / orang, sudah termasuk hotel tour / pengenalan fasilitas hotel, teori dan praktek table manner, lunch / makan siang, serta sertifikat resmi yang diberikan oleh pihak hotel kepada seluruh peserta table manner.

Informasi mengenai paket table manner BWP Panbil, bisa menghubungi WhatsApp di nomor (+62) 822 – 7697 – 8888 atau email di [email protected]. (Fatmi)