3 Perusahaan Hongkong Tinjau Peluang Investasi di Batam

oleh -1.171 views
Tiga perusahaan Hongkong mengunjungi BP Batam. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – BP Batam mengemukakan, saat ini ada 3 perusahaan delegasi perusahaan Group Fujikon Industrial Hongkong Ltd meninjau peluang untuk berinvestasi di Batam.

3 perusahaan asal Hongkong itu diantaranya, Fujikon Industrial co, Wing Sang Bekelite Electrical Mfy Ltd, dan UCP International co Ltd.

Perusahaan tersebut memproduksi berbagai produk elektronik termasuk perlengkapan rumah tangga.

Plh Direktur Promosi dan Humas BP Batam Mohamad Taofan menuturkan, pihaknya terbuka dengan masuknya investasi asing ke Batam. Sebab, Batam memiliki banyak peluang usaha yang dapat ditawarkan kepada investor.

Peluang investasi ini sangat terbuka bagi perusahaan asing, kita terangkan kondisi dan keunggulan Batam saat ini, mudah-mudahan dapat berlanjut dan merealisasikan investasinya,” kata Taofan usai menerima kunjungan 3 delegasi perusahaan Hongkong di BP Batam, Rabu (17/7/2019) pagi.

Managing Director PT Central Global Santos Loy selaku fasilitator menyebut pertemuan itu merupakan tahap penjajakan, membahas hal mendasar seperti arah kebijakan regulasi dan insentif yang diberikan.

Ia mengatakan, pihaknya memiliki bisnis development dengan tugas menarik investor dari luar ke Batam.