Pangdam Brawijaya Beri Penghargaan Kepada Personel TNI-Polri

oleh -499 views
Prajurit Koramil dan personel polisi mendapat penghargaan dari Pangdam Brawijaya atas keberhasilan menjalankan Operasi Ketupat Semeru 2019. (Foto: Pendam V/Brawijaya)

Patrolmedia.co.id, Surabaya – Personel TNI-Polri mendapatkan penghargaan dari Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B.

“Apresiasi ini kita berikan atas keberhasilan personel TNI-Polri dalam menjalankan Operasi Ketupat Semeru 2019,” kata Wisnoe, melalui keterangan tertulis Pendam V/Brawijaya yang diterima Patrolmedia.co.id, Kamis (13/6/2019).

Penghargaan Pos Pengamanan terbaik dalam Operasi Ketupat Semeru diraih oleh Polres Gresik, Tulungagung, dan Polres Bojonegoro.

Sedangkan penghargaan penyediaan pos pelayanan terbaik diraih Polres Gresik,Tuban dan Polres Bangkalan.

Kemudian, penghargaan juga diberikan kepada sejumlah Komandan Rayon Militer (Danramil) beserta anggota Koramil.

“Penghargaan untuk Danramil dan anggotanya atas turut membantu Kepolisian dalam kejadian Laka Lantas selama Operasi Ketupat Semeru,” kata mantan Danrem 084/Bhaskara Jaya.

Ditempat yang sama, Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan Operasi Ketupat Semeru tahun ini dinilai berjalan aman dan lancar di banding tahun sebelumnya.

“Data dari Anev Ops Ketupat 2019 yang menunjukkan menurunnya angka kejadian lakalantas cukup signifikan, yaitu menurun sebesar 20%,” ungkap Luki.

Pemberian penghargaan juga disaksikan Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak, Kasgartap III/Surabaya beserta beberapa pejabat TNI-Polri lainnya.

 

Editor: Fatmi Rahim