Kepala BP Batam Ucapkan Selamat Idul Fitri, Edy: Mari Pererat Persatuan

oleh -709 views
Kepala BP Batam Edy Putra Irawady usai pawai takbir keliling Batam di Palm Spring, Batam Centre, Selasa (4/6/2019) malam. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Kepala BP Batam Edy Putra Irawady menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah bagi seluruh masyarakat Batam yang merayakan.

Hal itu disampaiksn Edy usai mengikuti pawai takbir keliling Batam di Jalan Gajahmada Ruko Palm Spring, Batam centre pada Selasa (4/6/2019) malam.

Edy berharap perayaan Idul Fitri dapat menjadi momen untuk mempererat kembali semangat persatuan dan persaudaraan baik di dalam keluarga maupun antar masyarakat.

“Saya ucapkan kepada masyarakat Batam, minal aidhin wal faizin, selamat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah,” kata Edy.

“Semoga kita mampu meningkatkan ketaqwaan dan insyallah di ramadhan selanjutnya utamanya menjaga kesucian kita,” sambungnya.

Kepala BP Batam, Walikota Batam, Wakil Wali Kota, Ketua DPRD Batam dan seluruh stakeholder terkait saat pawai malam takbiran di Batam Center. (Foto: Ist)

Menurut Edy, perayaan menyambut hari raya ini adalah suatu kebersamaan artinya kembali fitrah, semua umat muslim berumpul menjadi satu jiwa dan tidak ada pretensi disini.

“Saya bangga antusias warga Batam menyambut idul fitri ini merupakan modal bagi pembangunan Batam semangat kebersamaan ini tinggi sekali disini,” kata dia. (Chandra)