Aston Batam Hotel Raih Penghargaan Guest Review Awards dari Booking.com dan Agoda.com

oleh -1.838 views
Skor yang diraih Aston Batam Hotel dari Booking.com dan Agoda.com. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Aston Batam Hotel & Residence berhasil meraih penghargaan Guest Review Awards 2018 dari Online Travel Agent (OTA) Booking.com dan Agoda.com.

Hotel yang baru beroperasi 1,5 tahun itu, mendapat skor tertinggi berdasarkan ulasan dan komentar positif dari tamu menginap maupun yang memesan kamar melalui kedua agen perjalanan online tersebut.

Pencapaian bergengsi yang ditorehkan itu berdasarkan penilaian tamu di Booking.com dengan skor 8.8 dari 10. Sedangkan dari Agoda.com, Aston Batam mendapat nilai review di angka 8.6 dari 10.

General Manager Aston Batam Hotel & Residence
Yanuwar Dedi Setyawan mengungkap, sebagai hotel pendatang baru di Kota Batam, kedua penghargaan dari travel agent itu merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi pihaknya.

“Ini bukti kalau tamu cukup puas dengan fasilitas serta pelayanan yang kami berikan,” ujar Yanuar, Kamis malam (28/2/2019).

Penghargaan itu, sambungnya, diraih tak lepas atas kerja keras tim serta pelayanan yang tulus semua staff dan management Hotel Aston selama ini.

“Perolehan kedua award ini menjadi tolak ukur kami untuk memberikan pelayanan dan fasilitas yang lebih memuaskan lagi kedepannya bagi para tamu kami,” tandasnya. (Erwin)