BWP Panbil Siapkan Paket Valentine Dinner Romantis di Puncak La Bella Vita Rooftop Bar

oleh -3.726 views
Ilustrasi makan malam romantis sepasang kekasih di momen hari kasih sayang. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Menyambut perayaan Valentine Day yang jatuh pada 14 Februari ini, hotel Best Western Premier (BWP) Panbil telah menyiapkan paket Valentine Dinner romantis bagi warga Batam, khususnya sepasang kekasih.

Pasangan (couple) mendapat paket terbaik makan malam dengan menu berkelas yang direkomendasikan oleh Senior Sous Chef BWP Panbil dalam merayakan hari kasih sayang.

“Sesuai tema kali ini, ‘True Love Romantic Valentine Dinner’, pasangan kekasih akan menikmati Valentine Dinner yang romantis di puncak tertinggi hotel BWP Panbil di La Bella Vita Rooftop Bar, lantai 15. Valentine Dinner ini kami buka dari jam 6 sore sampai jam 10 malam,” ujar Senior Sous Chef BWP Panbil Jul, Kamis (7/2/2019) malam.

Di lantai 15 itu, kata Jul, sepasang kekasih akan dimanjakan dengan keindahan pemandangan kota Batam yang bermandikan cahaya, sembari menyantap hidangan lezat mulai dari appetizer hingga desserts.

“Pasangan bisa menikmati indahnya view Batam dari puncak hotel. Agar makin romantis, pasangan akan mendapat Valentines gifs berupa boneka, bunga mawar dan coklat praline,” paparnya.

Sederet menu bisa anda nikmati diantaranya kelezatan selection of rolls, soft, brown, hard roll, Smoked Salmon Salad, dan Soup yaitu Spiced Lobster & Prawn.

Pada hidangan utama (main course), akan ada Grilled Beef Tenderloin dauphinouse potatoes, spinach ricotta with shallot reduction atau Chicken Roll grilled chicken leg rolled with asparagus, dan william potatoes.

Lihat juga: Festival Makanan di BWP Panbil Sajikan Hidangan Top Menu Berkualitas