Kabar Gembira, BPJS Ketenagakerjaan Buka Lowongan Kerja, Ini Cara Daftar dan Syaratnya

oleh -2.363 views
BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya menyerahkan santunan JKK dan JHT sebesar Rp 182.072.250 kepada peserta tenaga kerja (almarhum) yang diterima oleh ahli waris (istri almarhum) diruang pelayanan, Rabu (5/9/2018). (Foto: Patrolmedia/Erwin)

Patrolmedia.co.id, Batam – Kabar gembira buat anda yang ingin mencari kerja dan kesempatan berkarir. Karena, dalam waktu dekat ini, BPJS Ketenagakerjaan segera membuka lowongan pekerjaan (Loker) 2019 untuk menjadi karyawan BPJS Ketenagakerjaan.

Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan, Naufal Mahfudz mengatakan rekrutmen kali ini diperuntukkan bagi para kandidat calon karyawan yang memiliki dedikasi dan integritas tinggi.

Nantinya, karyawan baru akan ditempatkan sebagai petugas di bidang Pelayanan, Kepesertaan, Keuangan, Teknologi Informasi, SDM dan Umum, serta Kearsipan.

“Persyaratan umum yang harus dipenuhi yakni pendidikan, mulai dari D3 untuk bidang Administrasi Pemasaran, Umum, dan Kearsipan, sedangkan untuk bidang Pelayanan, Pemasaran, Keuangan dan TI minimal telah menyelesaikan pendidikan S1,” kata Naufal dalam keterangan tertulis yang diterima Patrolmedia melalui BPJS Ketenagakerjaan Batam-Nagoya, Sabtu (19/1/2019) sore.

Perlu diketahui, untuk syarat usia juga menjadi hal yang perlu diperhatikan. Calon pelamar dengan jenjang pendidikan D3 adalah belum berusia 25 tahun dan calon pelamar lulusan S1 belum berusia 27 tahun pada 31 Desember 2019.

Baca: Kontrak dengan Pegatron, Sat Nusapersada Bakal Produksi Smarthome, Bukan Smartphone