Kehangatan Malam Natal Tak Terlupakan di Best Western Premier Panbil

oleh -833 views
Umat kristiani saat menanti hidangan makan malam di Andaliman Restaurant BWP Panbil, Senin (24/12/2018). (Foto: ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Suasana kehangatan malam Natal dirasakan setiap umat kristiani yang datang menikmati makan malam spesial Christmas’ Eve di Best Western Premier (BWP) Panbil pada 24 Desember 2018 lalu. Bersama keluarga dan kolega mereka, malam natal itu jadi momen tak terlupakan.

Mulai dari sambutan hangat staff Andaliman Restaurant ketika tamu datang, hingga suasana penuh haru saat mendengarkan nyanyian pujian Natal yang dipersembahkan 16 anak-anak panti asuhan 5 Roti dan 2 Ikan dengan penuh sukacita bernyanyi di panggung.

Santa Claus datang turut menyambut, memberikan hadiah bola-bola coklat bagi setiap tamu yang datang. Setiap tamu berfoto ria bersama Santa Clause berbagi sukacita bersama.

Dikatakan Chef BWP Panbil Julhaidir, kehangatan malam itu semakin lengkap ditambah dengan hidangan lezat Natal ala BWP Panbil yang mana telah menjadi highlight diperayaan umat kristiani itu.

“Kami menyuguhkan yang terbaik di malam spesial ini. Tak tanggung-tanggung, ada 5 Live Stalls kami sediakan untuk dinikmati tamu sepuasnya,” ujar Khaidir sapaannya, Jum’at (28/12/2018).

Ia merinci, menu gala dinner itu disuguhkan mulai dari Roasted Turkey with giblet sauce, Japanese Counter yaitu varian Sushi California Roll, Karage Roll & Dragon Roll, beragam desserts, aneka buffet menu seperti Potato Au Gratine, ice cream dan lainnya.

Sebagai pelengkap, ada pula log cake serta Pumpkin Soup dan Chocolate Mousse.