Banyak Penyukanya, Promo Steamboat ala BWP Diperpanjang Sampai 31 Desember Ini

oleh -759 views

Patrolmedia.co.id, Batam – Pasca di luncurkan November 2018 lalu, promo menu Steamboat ala Hotel Best Western Premier (BWP) Panbil diperpanjang sampai penghujung tahun, 31 Desember ini.

Promo ini dibanderol seharga Rp 187.415 untuk 2 orang. Untuk paket 4 orang Rp 357.756, sedangkan untuk paket 6 orang senilai Rp 511.106.

Marketing Communication BWP Panbil Hanna Kurniawati menjelaskan, promo tersebut sengaja diperpanjang karena banyaknya para penyuka makanan steamboat.

“Dilihat dari daftar pesanan menu, ada saja tiap hari tamu kita yang memesan steamboat di Andaliman Restaurant. Mereka rata-rata makan bersama keluarga, ada juga teman-teman dan rekan kerja mereka,” kata Hanna, Senin (3/12/2018).

Menurut Hanna, diperpanjangnya promo hidangan yang di masak dengan kompor mini itu, lantaran musim hujan dan dinginnya cuaca di Batam.

Untuk itu, Hanna juga merekomendasikan bagi warga Batam yang ingin merasakan sedapnya steamboat ala BWP dengan 2 varian rasa kuah tomyam dan kaldu ayam (clear soup) itu.

“Cuaca dingin seperti sekarang ini memang cocok sih makan yang hangat-hangat dan segar. Apalagi buat yang suka pedas, kuah tomyam bisa ditambahkan cabai potong saat di masak,” paparnya.