Cuaca Dingin, Steamboat ala BWP Siap Hangatkan Tubuh Penikmatnya

oleh -666 views
Pengunjung di Andaliman Restaurant nikmati hidangan steamboat ala BWP dengan porsi lengkap. (foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Tak semua hidangan enak disantap saat cuaca dingin.

Tapi, musim hujan seperti di November ini, Hotel Best Western Premier (BWP) Panbil justru menyuguhkan menu menggoda yang siap menghangatkan tubuh penikmatnya yakni Steamboat ala BWP.

Tak disangka, makanan berkuah yang disajikan fresh dengan kompor gas mini itu, jadi primadona bagi para tamu lokal dan luar negeri yang sudah merasakan nikmatnya kesegaran steamboat BWP.

Seperti Mohamad James, tamu asal Singapura yang sudah merasakan sedapnya Steamboat BWP bersama keluarganya, mengakui kesegaran kuah tom yam atau clear soup yang bikin nagih.

“Ini sedap sekali, kami suka. Segar, apalagi di musim hujan dan dingin begini. Pokoknya kalau ke Batam wajib ke BWP,” ungkap James yang sering menginap di hotel berbintang 4 itu, beberapa waktu lalu.

Chef BWP Panbil Julhaidir mengatakan, selama 1 minggu pasca dilaunching, Steamboat BWP olahannya cukup menarik perhatian para tamu yang penasaran ingin mencoba.

“Berdasarkan survei kita, dari tamu yang makan Steamboat di Andaliman Rsstaurant BWP, berasal dari kalangan lokal dan luar negeri seperti Singapura, mereka sangat menyukai hidangan steamboat ini,” kata Julhaidir, Jum’at (9/11/2018).

Ia menerangkan, untuk pemesanan steamboat porsi lengkap tersedia, udang, ayam, ikan, sayur-sayuran, bumbu pelengkap, fish balls, chicken balls, telur dan lainnya.

Harga yang ditawarkan juga sangat menarik mulai dari Rp 187.415 net untuk 2 orang, Rp 357.756 net untuk 4 orang dan Rp 511.106 net untuk 6 orang.

“Kita juga sediakan nasi kalau ada permintaan dari tamu sebagai pengganti noodle yang ada di paket steamboat,” kata Haidir.

Pengen cobain steamboat ala BWP Panbil? Bisa datang atau menghubungi nomor (0778) 371 888. Follow juga Facebook dan Instagram di @bwpremierpanbil.

Editor: Chandra Adi Putra