Peringati Hari Olahraga Nasional, BWP Panbil Gelar Roadshow Zumba for Life

oleh -644 views
BWP Roadshow Zumba for Life di Tribun Batam, beberapa waktu lalu. (Foto: Ist).

Patrolmedia.co.id, Batam – Memperingati Hari Olahraga Nasional yang jatuh tanggal 9 September 2018 lalu, Best Western Premier (BWP) Panbil menggelar program perdananya yaitu ‘BWP Roadshow Zumba for Life’ pada Sabtu, (15/9/2018) pukul 09.00-11.00 WIB, di Tribun Batam.

“Roadshow ini, kami mengajak semua rekanan untuk berolahraga Zumba bersama, di momen Hari Olahraga Nasional,” kata General Manager BWP Panbil Cahyanto Iman Murtiono, beberapa waktu lalu.

Totok sapaan Cahyanto mengatakan, BWP Roadshow Zumba For Life ini merupakan program terbaru dengan tujuan mengajak masyarakat untuk hidup sehat melalui olahraga Zumba.

“Kegiatan ini akan kita diadakan satu bulan sekali, dengan mengunjungi kantor-kantor pemerintahan, corporate, travel agent dan media secara bergantian,” katanya.

“Kegiatan ini kita harapkan dapat mempererat silaturahmi BWP dengan para klien,” tuturnya.

Pemimpin Perusahaan Tribun Batam, Danang Purwoko Raharjo mengapresiasi program Zumba for Life dari BWP Panbil.

“Kalau bisa, kegiatan ini bisa kita lakukan bersama setiap bulan, karena selain bisa membuat tubuh kita sehat bugar, kita bisa lebih mengenal satu sama lain,” kata Danang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada BWP yang menjadikam ki sebagai klien pertama dalam kunjungan program BWP Roadshow Zumba For Life ini,” tuturnya.

Editor: Chandra Adi Putra