Seperti Apa Persiapan Pesta Malam Tahun Baru di BWP Panbil, Ini Penjelasannya

oleh -730 views
Penampilan Black & White Magic Batam dan Tarot Reader yang akan menampilkan segudang atraksi menarik dan sulap di Malam Pergantian Tahun di Best Western Premier Panbil. (Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Tak terasa sebentar lagi sudah hampir berada di penghujung tahun 2017. Untuk memeriahkan pergantian tahun, Best Western Premier (BWP) Panbil Batam kembali mengadakan pesta yang diberi tema “Pirates atau Bajak Laut” pada Minggu, (31/11/2017) mulai pukul 19.00 hingga Countdown.

Bajak Laut berkonsepkan Carnival yang dilengkapi dengan segudang hiburan, pastinya tak akan membuat anda bosan sembari menunggu detik-detik pergantian tahun baru 2018 tepatnya pukul 00.00 wib.

“Kami mengusung konsep Carnival untuk acara malam tahun baru di BWP Panbil, karena ingin membuat suasana jadi berbeda dan lebih hidup khususnya untuk para tamu yang datang sambil menunggu pergantian tahun 2017 ke 2018,” tutur Ketua Panitia New Years Eve 2018 Best Western Premier Panbil Batam, Rudy Praharanto, Rabu (29/11/2017).

Rudi menjelaskan, managemen hotel sudah mempersiapkan segala sesuatunya seperti menghadirkan suasana dan berbagai macam games serta hiburan yang biasa dijumpai di pasar malam.

“Nah, yang bakal kita hadirkan itu seperti games lempar gelang ke dalam botol, stand permen kapas, dan yang paling menarik itu adalah tenda khusus untuk tarot reader serta peramal, dan masih banyak lagi,” ulasnya.

Baca juga: Jelang Natal, BWP Panbil Persiapkan Segudang Menu Istimewa

Kemudian ia katakan, hiburan lainnya yang akan disediakan nanti yaitu special performance dari Black & White Magic Batam yang saat ini sedang naik daun di Batam, karena kebolehan sulap dan skillnya yang memukau.

Beranggotakan 3 orang, tim Black & White Magic ini nantinya siap menyulap seluruh tamu dengan kehandalan mereka.

“Tak tanggung-tanggung, mereka juga akan mengadakan close up magic yaitu permainan sulap ke satu persatu meja tamu yang hadir nanti,” kata Rudi.

Selain itu, akan ada penampilan dari Optimus Band dan Live Female DJ Kiran sekaligus tarian persembahan spesial dari Wansendari Dancers.

Wansendari Dancers dengan penampilan memeriahkan acara New Year’s Eve tahun lalu di Best Western Primier Panbil. (Ist)

“Serangkaian performa mereka siap untuk menyuguhkan penampilan yang pastinya akan sangat memukau para tamu,” ucapnya.

Rudi menambahkan, untuk harga yang ditawarkan pada even tersebut yaitu Rp 399 ribu nett / pax sudah termasuk tiket masuk ke Sisoding Grand Ballroom, Photo Booth, New Years Eve Gala Dinner dengan menu spesial oleh Executive Chef Best Western Batam dan dapat mencoba aneka games selama acara dengan konsep Carnival.

“Hanya Rp399 ribu per paxnya, tamu sudah bisa menikmati semuanya termasuk tiket ke Sisoding Grand Ballroom,” tambahnya.

Pada kemeriahan itu, nantinya akan ada menu yang disajikan yakni aneka macam salad dan soup, 6 stall yaitu Stall Roast Lamb, Roast Rib Eye, Chinese Roast Duck, Sushi, Noodles dan Shrimp. Kemudian juga ada Vegetable Lasagna serta Ice Cream sebagai pelengkap hidangan all you can eat.

“Untuk makanan penutup kita sajikan aneka dessert yang pastinya akan menyempurnakan gala dinner anda di malam tahun baru, cuma di Best Western Premier Panbil,” tutur Rudy.

Pemesanan tempat dan info bisa menghubungi di nomor (0778) 371 888 atau email di fb.adm@bwpremierpanbil. (Erwin)