Jelang Natal, BWP Panbil Persiapkan Segudang Menu Istimewa

oleh -877 views
Serangkaian persiapan seperti pohon natal, kado natal dan pernak pernik lainnya dipersiapkan BWP Panbil Batam jelang menyambut perayaan Natal. ( Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Menjelang akhir tahun 2017, hingar bingar menuju pergantian tahun mulai terasa. Kehangatan suasana liburan bersama keluarga, kemeriahan malam Natal dan euphoria tahun baru merupakan sesuatu yang dinantikan.

Kurang dari satu bulan lagi umat Kristiani akan kembali merayakan hari Natal. Menyambut itu, Best Western Premier (BWP) Panbil Batam telah menyiapkan sesuatu yang spesial.

Ya, seperti disampaikan Marketing Communication BWP Panbil Batam, Hanna Kurniawati, hotel sekelas bintang 4+ itu sudah mempersiapkan menu makan istimewa dengan menawarkan paket ‘Gala Dinner Christmas Eve’ yang akan dinikmati para tamu dalam perayaan Natal mendatang. Namun tak hanya Natal, masyarakat umum yang tidak merayakan Natal juga bisa menikmati suasana kehangatan Best Western Premier.

“Tema Natal ini tak hanya yang merayakan, yang tidak merayakan juga bisa menikmati Gala Dinner Christmas Eve yang udah kita persiapkan. Tamu cukup membayar seharga Rp288 ribu per orang, dan makan sepuasnya,” ucap Hanna, Rabu (15/11/2017).

“Bagi anak-anak di bawah umur 3 tahun kita gratiskan ya. Nah, usia 4 sampe 10 tahun kit kasi diskon 50%,” sambungnya.

Hanna menjelaskan, spesial Gala dinner ini idealnya akan digelar pada Minggu, 24 Desember 2017 mulai pukul 19.00 sampai 22.00 Wib di Andaliman Restaurant (Ground Floor) BWP Panbil.

Bertemakan “A Dazzling Christmas Tree, tahun ini Best Western Hotel mengusung konsep gemerlapnya keindahan pohon Natal dengan konsep silver dan gold yang sudah ditata di seluruh ruang loby.

Mulai dari atribut pohon natal, dan pernak pernik lainnya kita siapkan sesuai dengan tema. Jadi ini akan semakin menambah semarak acara gala dinner malam Natal bagi tamu bersama keluarga dan sahabat mereka,” tuturnya.

Executive Chef Best Western Premier Panbil Batam Karno Suwito mengatakan, sederet menu paling spesial sudah dipersiapkan mulai dari makanan pembuka hingga penutup.

“Kami udah siapkan menu mulai dari aneka appetizers seperti salad, pumpkin soup, carrot soup,” kata Karno.

Kemudian, sambung Karno, ada 5 stall spesial yakni stall pertama berisi roast turkey with giblet orange sauce, roast sweet potato with maple syrup serta bread stuffing. Stall kedua berisi antara lain braised beef in own jus red wine dan mashed potato.

Pada stall 3 berisi sushi counter, stall 4 berisi 3 macam olahan mie dan yang terakhir stall 5 berisi char siu chicken dan Hainan rice.

Koki masak di Andaliman Restaurant BWP Panbil Batam. (ist)

“Untuk main buffet kami sediakan steam rice, paella rice, fried potato, heart of chicken, sauted mushroom dan lainnya,” ulas Karno.

Pada menu penutup BWP juga menyajikan es krim dengan berbagai topping untuk pengunjung, khususnya anak-anak.

“Dessert lainnya yang pasti akan kita siapkan, agar semakin menyempurnakan makan malam bagi para pengunjung,” tambah Executive Chef BWP Panbil itu.

Untuk pemesanan tempat dapat menghubungi di nomor (0778) 371 888 atau email ke [email protected]. Sedangkan, update informasi hotel dapat mengunjungi di akun Facebook dan Instagram di @bwpremierpanbil. (Erwin)