Sholat Idul Adha, Relawan Reinier-Andri Maran dan NA IC Bagikan 1.000 masker ke Jamaah

oleh

Patrolmedia.co.id, Solok – Menjelang Sholat Ied Idul Adha 1441 H, relawan anak muda Reinier Andri Maran bersama relawan Nasrul Abit Indra Catri (NA IC) membagikan 1.000 masker ke jamaah yang akan melaksanakan Sholat Ied dilapangan pacuan kuda Ampang Kualo kel. Kampung Jawa Kota Solok.

Reinier dan Andri Maran melalui Politikus Muda Leo Murphy menyebutkan pembagian masker itu itu untuk keamanan menjaga kesehatan jamaah saat Sholat Ied Idul Adha 1441 H/2020, Jum’at (31/7/2020).

“Kita bersama tim relawan anak muda Reinier Andri Maran bersama relawan membagikan 1.000 masker gratis ke warga yang akan melaksanakan Sholat Ied. Tujuan kegiatan ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Hari Raya Idul Adha 1441 H,” ujar Leo Murphy.

Leo juga menyebut saat membagikan masker tidak lupa diberikan imbauan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan mematuhi protokol kesehatan, Kebiasaan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan pakai sabun dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah serta tetap menjaga jarak serta hindari kerumunan.

“Kami mengingatkan warga hendaknya tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan dilingkungan masing-masing dengan mengikuti informasi dan imbauan resmi Pemerintah,” katanya.

Selain itu Leo mengatakan kegiatan tersebut agar masyarakat merasakan kehadiran relawan muda Reinier Andri Maran dan relawan NA IC di tengah masyarakat.

“Kami berharap dukungan masyarakat dan seluruh elemen guna memutus mata rantai Covid-19 di Kota Solok,” katanya.

Penulis: Niko Irawan
Editor: M. Ichsan